Rumah Belajar Ycab

Rumah Belajar Ycab

Setiap orang bisa menebarkan kebaikan dimanapun kapanpun dan lewat cara apapun. Youth are taught basic mathematics english geography and science.

Special Visit After 8 Years Collaboration Ycab Foundation

The subsidized education cost is made affordable for all at idr.

Rumah belajar ycab. Our vocational courses are tailored to fit related services industries. Tahun ini walaupun tidak mudah saya menantang diri saya untuk berlari sejauh 42 km di jakarta marathon demi menggalang dana untuk murid murid di rumah belajar ycab. Rumah belajar ycab adalah learning center yang didirikan oleh yayasan cinta anak bangsa di mana rumah belajar duri kepa menjadi pusat belajar pertama yang beroperasi pada tahun 2003 dan hanya memiliki dua kelas bahasa inggris dan komputer hingga kini sudah berkembang menjadi lembaga pendidikan yang juga memberikan pendidikan dasar paket a b.

Established in 1999 ycab foundation is all about giving hope and opportunity. Saeful alimi rumah belajar ycab alumni now an it staff and student of esa unggul university jakarta they are helping those in need and at the same time giving people chances to give back to the community purwanto rumah belajar ycab alumni worked as street jeans repairman now coordinator at rumah batik pekalongan. Kelas kejuruan kami disertifikasi oleh para pemimpin industri.

The first rumah belajar learning center was established in 2003 to provide education for underprivileged and dropout youth. Ycab memberikan sertifikasi pendidikan dasar inklusi digital dan sastra inggris dari universitas setempat. Itu yang saya yakini.

To date we have changed the world of mo. Rumah belajar ycab memiliki fokus untuk menyediakan pendidikan bagi anak putus sekolah dan remaja yang kurang mampu. Hair and beauty motorcycle mechanics electronics repair machine sewing skills and batik crafting.

And we are all about creating change. We now have 26 learning center in 11 provinces in indonesia aside of ycabs international programs that have been implemented in 6 countries. Rumah belajar ycab adalah learning center yang didirikan oleh yayasan cinta anak bangsa di mana rumah belajar duri kepa menjadi pusat belajar pertama yang beroperasi pada tahun 2003 dan hanya memiliki dua kelas bahasa inggris dan komputer hingga kini sudah berkembang menjadi lembaga pendidikan yang juga memberikan pendidikan dasar paket a b.

Learning center focuses on basic education equivalency and skills advancement courses.

Coca Cola Amatil Indonesia Ccai Dukung Ycab Foundation Melalui

Ycab Foundation Linkedin

Rumah Belajar Samsung Harmonisasi 3 Kekuatan Yang Mewujud

Dukung Aoc Bali United Bantu Wujudkan Rumah Belajar Generasi Muda

Simpatik Sistem Informasi Manajemen Pelatihan Berbasis Tik


0 Response to "Rumah Belajar Ycab"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel