Rumah Joglo Jati

Rumah Joglo Jati

Joglo merupakan rumah tradisional jawa yang umumnya dibuat dari kayu jati. Bahan rumah joglo antik spesifikasi dimensi bangunan 12 x 10 meter tebal tiang sokoguru 14 cm tumpangsari dinding kayu keliling empat sisi depan belakang pintu kuno samping kanan kiri papan jati lebar lebar 23 25 cm umpak sokoguru dari kayu usuk mlumah lebar tampak bawah ciri khas rumah jawa asli antik full kayu jati semua bagian kondisi kayu sehat.

Jual Rumah Joglo Jati Gebyok Ukiran Jepara By J Gega Furniture Jepara

Di jual rumah etnik model joglo di jalan kaliurangluas tanah.

Rumah joglo jati. Foto rumah joglo gambar rumah joglo gasebo gazebo kayu jati ukiran jepara gazebo kayu jati ukiran jepara harga gazebo murah harga gazebo minimalis gebyok gebyok kuno antik harga gazebo jepara harga gazebo. 2 buah at 2000. Cari penawaran terbaik untuk rumah joglo kayu jati kuno.

4 mobilspek kayu jati spek tegel kunci keramiktandon air. Rumah etnik kayu jati ada joglo lawasan di solo kotarumah etnik kayu jati strategis di pusat kota solo dekat kampung batik laweyan luas. Rumah joglo identik dengan rumah besar yang dimiliki oleh para bangsawan jaman dulu.

Arsitektur rumah joglo desian rumah joglo foto rumah adat joglo. Rumah ini mempunyai arsitektur yang khas dan terdiri dari beberapa bagian di mana setiap bagian mempunyai fungsi yang berbeda. Rumah etnik jawa joglo klasik atap li.

18 rumah dari rp. Rumah etnik joglo full kayu jati lawasan di kasihan bantul cocok untuk rumah singgah dgn lokasi yg asri nyaman tenang akses jalan y. Berikut ukuran rumah joglo dijua murah.

Rumah joglo merupakan salah satu rumah adat yang dahulu banyak digunakan oleh masyarakat jawa. Salah satu ciri khas dari rumah joglo adalah desain atapnya yang berbentuk tajug yakni semacam atap piramidal yang mengacu pada bentuk gunung. Nah ini filosofi sejarah desain dan model rumah joglo minimalis modern.

Lihat detail foto dan peta dari listing properti 15799169 dijual di jual rumah joglo super klasik ornamen antik full furnished ukiran jati di hunian elite bekasi pondokgede bekasi jawa barat 7 kamar tidur 600 m2 rp 135 m. Desain rumah tradisional. Pernah melihat rumah joglo.

This video is unavailable. Berikut info rumah joglo di jual murah kenpaa saya bilang murah kaena memang barang seperti rumah joglo kayu jati bekas kediaman pak lurah ini sangat jarang ada yang mau jual artinya mencarai barang susah dan banyak yang mencari. Properti kategori lain.

Rumah joglo merupakan bangunan arsitektur tradisional jawa tengah rumah.

Rumah Joglo Kayu Jati Sayap Turangga

Jual Pendopo Rumah Adat Jawa Kayu Jati Joglo Dan Limasan

Terjual Rumah Joglo Antik Kayu Jati Berkelas Bisa Dipindah Dan

Rumah Joglo Kayu Jati Rumah Dijual Di Jawa Tengah Dot Property

Rumah Joglo Jati Lawas Free Ongkir Dijual Rumah Apartemen


0 Response to "Rumah Joglo Jati"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel