Rumah Belajar Registrasi

Rumah Belajar Registrasi

Berikut ini prosedur login akun rumah belajar daftar bagi pengguna baru. Tutorial registrasi pada portal rumah belajar.

Pustekkom Kemdikbud On Twitter Sahabat Pustekkom Jg Bisa

Rumah belajar berisi bahan belajar interaktif laboratorium maya kelas maya bank soal katalog media dalam animasi gambar presentasi video audiobse.

Rumah belajar registrasi. Terimakasih dan semoga bermanfaat. Berikut ini video cara registrasi pada web rumah belajar httpsbelajarkemdibudgoid. Duta rumah belajar merupakan perpanjangan tangan dari pusat teknologi informasi dan komunikasi pustekkom kemendikbud dalam melakukan sosialisasi pemanfaatan media pembelajaran.

Registrasi melalui fitur bank soal dan memilih sebagai guru. Lakukan registrasi akun simpatik dengan mengklik tombol register di sudut kanan atas untuk mendapatkan akun. Aplikasi rumah belajar aplikasi rumah belajar.

Cara terbaru registrasi akun rumah belajar kemdikbud agar pengguna dapat menggunakan fitur fitur pada portal rumah belajar secara optimal seperti unduh file bse dalam format bse maka pengguna perlu melakukan registrasi atau login terlebih dulu pada menu daftar atau login. Juknis cara daftar dan registrasi download demikian rangkaian cara registrasi dan daftar rumah belajar kemendikbud bagi guru siswa dan orang tua yang dapat kami sajikan semoga bisa membantu dan mempermudah proses regestrasi semuanya. Ketersediaan konten bahan belajar yang dapat dimanfaatkan oleh pendidik dan peserta didik seperti bahan belajar interaktif yang dilengkapi dengan media pendukung gambar animasi video dan simulasi.

Portal rumah belajar di bangun oleh kementerian pendidikan dan kebudayaan guna memfasilitasi elearning yang bisa di manfaatkan siswa untuk belajar dari rumah masing masing. Rumah belajar merupakan hasil pengembangan portal sebelumnya yang diluncurkan pada 15 juli 2011 berisi konten bahan belajar yang dapat dimanfaatkan oleh pendidik dan peserta didik pendidikan anak usia dini paud sekolah dasar sd hingga sekolah menengah ataskejuruan smasmk sebagai sumber media pembelajaran. Pilih tipe pengguna selanjutnya lengkapi data akun data sekolah dan data guru.

Rumah belajar juga sangat efisien untuk di gunakan para pelajar karena rumah belajar bisa berbasis online jadi tidak ada alasan untuk para siswa tidak mau lagi belajar karena dengan menggunakan rumah belajar kita dapat mengakses pelajaran dimanapun dan kapanpun yang kita mau.

Simpatik Sistem Informasi Manajemen Pelatihan Berbasis Tik

Cara Daftar Di Kelas Maya Rumah Belajar Kemdikbud Blog Pak

Rumah Belajar Pusat Teknologi Informasi Dan Komunikasi Ppt Download

Portal Rumah Belajar

Cara Registrasi Login Daftar Rumah Belajar Kemdikbud Go Id Kkgbare


0 Response to "Rumah Belajar Registrasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel