Rumah Baim Wong

Rumah Baim Wong

Takutnya malah jadi salah persepsi. Rumah baim wong memiliki area dapur yang cukup luas.

Pencuri Motornya Ditahan Baim Wong Jangan Maling Di Rumah Artis

Baim wong sebut arti nama kiano tiger wong paula verhoeven sempat tidak setujuh duration.

Rumah baim wong. Berdiri di kawasan tanah kusir jakarta selatan sang artis menyebut huniannya sebagai hasil jerih payah berkarir. Liat isi rumah baim wong calon pengantin riciskepo. Memang awalnya di rumah cuma ke sininya takutnya ada privacy di rumah.

Tak hanya itu saja baim sebagai pecinta kucing juga punya ruangan khusus untuk hewan peliharaanya loh. Video tersebut ditayangkan pada hari sabtu 30112019 kemarin. Dia tak memakai jasa arsitek dalam membangun rumah tersebut.

Marshanda didatangkan ke rumah baim wong untuk memberi kejutan kepada nenek iro yang sangat mengidolakan marshanda. Baim wong punya rumah baru seluas 400 meter. Baim mengaku rumah itu merupakan hasil kerjanya selama ini.

Kami mempunyai lebih dari 12 ide desain gambar tentang rumah mewah baim wong termasuk inspirasi dekorasi merombak foto wallpaper dan banyak lagi. Geram dicuekin baim wong paula verhoeven ngadu ke papa mertua part 04 alvin friends 01. Atta halilintar 4515721 views.

Kreatif sulap tiang kayu jadi rak buku image. Apalagi baim adalah orang yang gemar memasak. Grebek rumah baru brisia jodie attagrebekrumah.

Baim membangun rumah di kawasan tanah kusir jakarta selatan. Didominasi dengan furniture kayu hunian mewah baim pun terlihat elegan namun klasik. Namun setelah suami paula verhoeven itu memilki kantor baru sang nenek tinggal di kantor baim.

Berlantai dua dengan gaya rustic rumah baim dan paula ini punya desain interior yang menarik. Gak heran jika ia begitu hati hati dalam mewujudkan dapur idamannya tersebut. Meski sudah meminta izin secara langsung ke istri nyatanya ibunda paula verhoeven merasa keberatan saat menonton konten milik menantunya tersebut.

Artis bernama asli muhammad ibrahim itu menceritakan bagaimana material alam yang dia gunakan dalam bangunan rumahnya. Walaupun baim wong sudah menikah dengan paula verhoeven hubungan marshanda dan baim yang pernah berpacaran kini masih baik baik saja. Alasannya menurut baim dapur merupakan salah satu tempat terpenting dalam rumah.

Diberi Rumah Hingga Dapat Penghasilan Dari Baim Wong Ini Kisah

Home Co Id Inspirasi Serba Serbi Rumah Baim Wong Bagian 2

Ruang Editing Rumah Baim Wong Nyata

Intip Rumah Baim Wong Hunian Mewah Bergaya Jepang Modern

Bukan Iam Ini Sosok Maling Di Rumah Baim Wong Suami Paula Beri


0 Response to "Rumah Baim Wong"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel